Hari Valentine: Tempat Terbaik Menjelajah Swiss Bersama Kekasih

Hari Valentine adalah salah satu acara paling terkenal pada tanggal 14 Februari. Terutama di negara-negara berbahasa Inggris. Hari ini adalah hari simbolis di mana sepasang kekasih mengekspresikan cinta mereka dengan menawarkan mawar merah, serta menawarkan permen dan kartu liburan. Hari ini juga erat kaitannya dengan romansa, cinta, dan Injil. Para penulis abad pertengahan mengungkapkan cinta mereka pada hari ini.

Berikut adalah 5 tempat romantis teratas kami untuk dikunjungi di Swiss pada Hari Valentine ini:

Kunjungi Switzerland

Kunjungi Kota Abad Pertengahan Bern

Bern, sebagai ibu kota Swiss, dengan jalan-jalan berbatu dan arsitektur abad pertengahannya adalah “mungkin kota Swiss yang paling menarik”. Ibu kota Swiss dan rumah bagi parlemen ini menghadap pemandangan Pegunungan Alpen Bernese dan atap-atap Kota Tua, yang dikatakan sebagai yang paling indah (dan romantis) di Eropa. Penggemar sejarah dan seni akan menghargai museum Einstein yang kecil namun menarik serta Katedral “Münster” gotik, yang memiliki puncak menara tertinggi di Swiss dan diakui oleh UNESCO.

Surga Pecinta Cokelat

Menjelajahi Zurich – Surga Pecinta Cokelat

Zurich adalah kota terbesar dan tertua di Swiss, terletak di ujung barat laut Danau Zurich, adalah tujuan bagi pecinta alam yang menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup dalam suasana santai. Pengunjung di kota ini dapat menikmati lebih dari 500 km jalur hiking, lebih dari 250 km rute bersepeda, dan memulai jalan-jalan romantis di sekitar danau Zurich. Mereka yang mencari pengalaman cokelat terbaik dapat mengikuti tur di beberapa toko cokelat terkenal seperti Sprungli atau Läderach. Kota ini dipenuhi dengan kedai kopi dan cokelat dengan banyak kesempatan mencicipi makanan manis yang romantis. Masih banyak lagi, pengunjung juga dapat menikmati kegiatan seperti naik kereta di atas Gotthard, dan naik mesin uap di atas Furka Pass, serta meninggalkan ‘gembok cinta’ di jembatan kaki Muhlesteg.

Zermatt – Landmark Romantis Mewah Swiss

Zermatt – Landmark Romantis Mewah Swiss

Luar biasa dan mistis, desa dongeng kuno Swiss Zermatt akan menemani Anda sepanjang liburan romantis Anda. Romantis di Zermatt dapat ditemukan di berbagai jenis tempat makan dari kafe desa hingga restoran di lereng bukit dengan hidangan tradisional dan teras besar yang cerah seperti Findelhof atau Zum. Ada Gitz-Gädi untuk suasana pedesaan, The Time Out Sportsbar, dan Grill untuk acara olahraga dan The Schwarzsee Restaurant dengan musik live setiap hari. Tamasya romantis yang juga akan menambah gairah adalah meringkuk selama 33 menit perjalanan di kereta Gornergrat, kereta rak listrik pertama Swiss dan kereta api terbuka tertinggi di Eropa ke Kulmhotel Gornergrat, yang terletak di ketinggian lebih dari 10.000 kaki.

Matterhorn

Perjalanan ke Pegunungan Matterhorn

Gunung Matterhorn terletak di Pennine Alps di Swiss dan menghadap ke kota kecil Zermatt. Matterhorn adalah raksasa berbentuk piramida, berdiri di cakrawala yang mendominasi 4478 meter, piramida batu Matterhorn yang dipahat secara kasar berfungsi sebagai tengara geografis yang menentukan – setelah semua, itu dibuat dikenal secara internasional oleh cokelat Toblerone. Dengan segitiga yang hampir sempurna, simetri mutlaknya mendefinisikan keindahan alam dari gunung yang indah ini. Memakan potongan cokelat Toblerone saat Anda mendaki Gunung Matterhorn adalah kombinasi dari keindahan pemandangan, rasa yang luar biasa, dan pengalaman yang sangat romantis.

Danau Zug

Wisata Kuliner di Danau Zug

Danau Zug adalah danau terbesar ke-10 di Swiss dan terletak di jantung Swiss Tengah di kanton Zug, Schwyz, dan Lucerne. Terletak di lanskap perbukitan yang mempesona, kawasan yang indah ini menawarkan berbagai pilihan hiking, bersepeda, dan skating. Semua ini bisa dipadukan dengan sempurna dengan wisata kuliner romantis di Danau Zug, misalnya di Sushi Cruise, Dessert Cruise, atau Crêpes Cruise.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share on Social Media